var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Sabtu, 25 Februari 2012

Camat Banda Sakti Kota Lhokseumawe Siap Layani Masyarakat Dengan Baik

Lhokseumawe - Camat Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe Tarmizi, SE mengatakan, kalau ada izin dari yang maha kuasa kita bersama pegawai-pegawai  disini sebagai abdi Negara untuk masyarakat, siap melayani masyarakat pada jam kerja dengan baik yang saat ini  ada 18 desa dalam lingkup Kecamatan Banda Sakti.

“Kita melayani masyarakat untuk buat e-KTP Elektronik tidak dipungut biaya sedikitpun”. Tegas Tarmizi.

Apalagi sekarang ini saat-saat masyarakat membuat e-KTP atau KTP Elektronik,  kita buka setiap hari agar masyarakat bisa mempergunakan waktu yang tepat untuk membuat KTP.
Menurut Tarmizi, SE  e-KTP eloktronik memiliki kelebihan bila dibandingkan dengan KTP sebelumnya.

“KTP elektronik  ini selain mendapat  prioritas dari pertama menghimpun indetitas diri, mulai pengambilan sidik jari, iris (scan mata), memfoto dan pencocokan data pada kartu tanda penduduk dan juga tidak terjadi ganda serta susah untuk dipalsukan”. Ucap Tarmizi.

Target kesiapan pembuatan e-KTP eloktronik ini yang sebelumnya diperkirakan akan selesai pada 31 Desember 2011 lalu, namun dalam pelaksanaannya waktu tersebut tidak cukup untuk menyelesaikan pembuatan e-KTP.

Akhirnya Menteri Dalam Negeri memberi peluang dengan mengundurkan kembali atau memperpanjang waktu proses pembuatan  e-KTP tersebut  agar tercapai target sampai dengan Juni 2012.

Dibalik daripada itu semua, saya pribadi maupun sebagai atasan pegawai-pegawai yang bekerja  di Kantor Camat Banda Sakti ini, saya bangga pada mareka semua, selain melayani masyarakat dengan baik, tekun dan disiplin dalam bekerja serta masuk dan pulang dinas tepat pada waktunya dan mengisi absen dengan disiplin”. Imbuh Tarmizi. (Bud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar