var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Kamis, 23 Februari 2012

Danrem 011 Lilawangsa : TNI Dan Masyarakat Tak Terpisahkan

Aceh Utara - Kedekatan TNI dengan masyarakat  tidak bisa terpisahkan. Terbukti pada kunjungan Danrem 011 Lilawangsa Kolonel Inf A Rachim Siregar bersama rombongan di Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, disambut meriah oleh masyarakat tani setempat. Kunjungan tersebut  Danrem juga menyerahkan berbagai bantuan alat pertanian seperti, penyemprot hama dan bibit padi untuk kelompok tani di desa Rambot.

Setelah penyerahan bantuan, Dandrem melakukan penanaman padi perdana di Desa setempat. Menurut Danrem  kegiatan ini dilakukan untuk membantu menjaga ketahanan pangan daerah sekaligus membantu meningkatkan kesejahteraan petani.

“Kelompok tani ini merupakan binaan TNI. Ini sebagai bukti kedekatan TNI dengan masyarakat sudah sangat baik”. Sebut Dandrem didampingi Dandim 0103 Letkol CZI Wakhyono dalam siaran pers yang diterima Jurnal Publik beberapa waktu lalu.

Ditambahkannya, dirinya berharap kelompok tani tersebut bisa menanam padi sesuai standar ilmu pertanian.

“Sehingga, hasilnya nanti bisa maksimal”. Terang Danrem.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua DPRK Aceh Utara Jamaluddin Jalil, Waka Polres Aceh Utara, Kompol Siswoyo dan Muspika Lhoksukon. (Bud)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar