var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Sabtu, 25 Februari 2012

Dua Orang Mahasiswa STAIN Malikussaleh Lhokseumawe Mendapat Beasiswa

Aceh Utara - Mahasiswa STAIN Malikussaleh Lhokseumawe Jurusan Bahasa Inggris, Abdul Rajab dan Rahmiyati berhasil memperoleh beasiswa unggulan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Mereka masing-masing mendapat uang tunai sebesar Rp 25 juta.
          
Namun uang tersebut dikirim secara bertahap sampai kami menyelesaikan pendidikan strata satu. Kami menerima kabar dari kementerian dua hari lalu bahwa kami menjadi mahasiswa yang mendapat beasiswa itu. Dari 3.000 mahasiswa lain dari seluruh Indonesia, untuk tahun ini hanya enam orang yang mendapat beasiswa tersebut,” ujar Rahmiyati kepada wartawan kemarin.
             
Untuk mendapat prediket biayasiswa kita  sebagai peserta  wajib menulis karya ilmiah. “Saya menulis karya ilmiah dengan judul ‘Kualitas Pendidikan Anak di Desa Kaye Panyang, Blang Mangat, Lhokseumawe.’ Sedangkan Abdul Rajab menulis karya ilmiah ‘Peningkatan Sistem Belajar Mengajar di SDN 5 Padang Sakti, Lhokseumawe,” jelasnya.
             
Dengan keberhasilan kami meraih  beasiswa itu,kami lebih rajin untuk belajar lagi. “Kami wajib dapat IPK 3,50 dan wajib menyelesaikan pendidikan S1. Jika tidak, kami harus mengembalikan beasiswa itu ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI,” ujar Abdul Rajab. (Budiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar