var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Kamis, 23 Februari 2012

Kolonel Inf Puji Cahyono Asisten Operasi Kodam Iskandar Muda

Banda Aceh - Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Adi Mulyono memimpin Acara serah terima Jabatan Asisten operasi Kasdam Iskandar Muda dari Kolonel Inf Rifki Nawawi Kepada Kolonel Inf Puji Cahyono (17/02) Di Gedung Balai Teuku Umur Makodam Iskandar Muda.

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Adi Mulyono mengatakan, serah terima jabatan di lingkunagan angkatan darat khususnya Kodam Iskandar Muda merupakan bagian dari pembinaan personil.

Serah terima jabatan tersebut diharapkan akan dapat memacu semangat dalam kreativitas, sehingga melahirkan ide serta pemikiran  baru dalam rangka memberi pengabdian yang terbaik bagi kemajuan Kodam Iskandar Muda, Angkatan Darat,  Bangsa dan Negara.

“Dalam rangka meningkatkan aktifitas kerjanya maka seorang Asisten harus mau membuka komunikasi dan  koordinasi dengan semua pimpinan kesatuan, maka harapkan akan tercipta kerja sama yang akurat guna mendukung pelaksanaan tugas pokok kodam Iskandar Muda”.

Selain itu Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Adi Mulyono juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Kolonel Inf Rifki Nawawi, atas pengabdiannya selama ini menjabat sebagai Asisten Operasi , semoga pegabdian nya yang telah dicurahkan akan menjadi cacatan positif dibenak para prajurit Kodam Iskandar Muda. (Henry Silva)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar