var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Sabtu, 25 Februari 2012

Lukmanul Hakim Maju Untuk Membawa Perubahan


Tentu anda bertanya-tanya mengapa tujuan perlu dipertanyakan ? Supaya anda tidak mengalami kekecewaan setelah menempuh jalan dan melelahkan ketika sampai diujung jalan. Betapa naifnya waktu dan energi terbuang percuma demi sebuah kebodohan awal yang anda lakukan.

Lukmanul Hakim kelahiran Langsa 2 Juni 1974 siap maju sebagai calon Bupati Aceh Tamiang periode 2012 – 2017 dengan visi misi untuk membawa perubahan yang lebih baik dengan tujuan yang intinya untuk kesejahteraan rakyat Kabupaten Aceh Tamiang.

Pada kesempatan awal ini, Lukmanul Hakim ingin mengetengahkan sosok dirinya ditengah-tengah masyarakat, visi misi dan keinginannya maju dalam Pemilikada Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tamiang periode 2012-2017.

Lukmanul Hakim adalah Anak ketiga dari enam bersaudara dari pasangan Ayahanda H.Abdul Hamid, BA dan Ibunda Hj.Ramlah Binti Mahyuddin. Ayahanda H.Abdul Hamid, BA adalah pensiunan Pegawai Negeri Sipil, terakhir menjabat sebagai Kepala Disperindag Kabupaten Aceh Timur pada tahun 1991. Sedangkan Ibunda Hj.Ramlah Binti Mahyuddin adalah seorang Ibu Rumah Tangga.

Pada tahun 1980-1985, Lukmanul Hakim Belajar di Sekolah Dasar Negeri 1 Sei Liput Kecamatan Kejuruan Muda dari kelas I sampai kelas V, kemudian di kelas VI pindah ke SD Negeri 07 Langsa dan menamatkan Sekolah Dasarnya pada tahun 1986.

Tahun 1986-1989 menyelesaikan pendidikan di SMP Negeri 1 Langsa. Dari tahun 1989-1992 melanjutkan pendidikan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas di SMA Negeri 2 Bogor. Tahun 1995 menyelesaikan Kuliah di Politeknik Lhokseumawe Jurusan Teknik Kimia.

Pada tahun 1997-1999 Lukmanul Hakim bekerja sebagai Chemical Engineer pada PT.Hari Indah Perkasa Medan. Karena harus pindah domisili ke Langsa Kabupaten Aceh Timur, tahun 1999 Lukmanul Hakim mengundurkan diri dari PT.Hari Indah Perkasa Medan.

Sejak saat itu Lukmanul Hakim mendampingi orang tuanya yang sudah mulai uzur sekaligus mengelola perkebunan kelapa sawit milik keluarganya di Desa Tri Gulun Kecamatan Kejuruan Muda yang saat ini masuk dalam Kecamatan Trieunggulun Kabupaten Aceh Tamiang.

Pada tahun 2002, Lukmanul Hakim menikah dengan seorang gadis yang bernama Nurlaili yaitu, anak dari pasangan Bapak Drs.H.Syuib Nursyiah dan Hj.Hafsah Muhammad. Dari pernikahan tersebut, beliau dikaruniai tiga orang anak putra dan putri yaitu, Munadya, Syakira dan Abdullah Akram.

Ayah dari tiga putra dan putri ini memiliki sosok kepemimpinan dengan banyak senyum, wibawa, karisma dan efektivitas kepemimpinannya tidak menurun sedikitpun. Hal itu terlihat dalam bagian riwayat pekerjaannya.

Maju untuk perubahan...Itulah komitmen Lukmanul Hakim maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Aceh Tamiang. Tentunya kita juga dan khususnya masyarakat Aceh Tamiang ingin maju melalui suatu perubahan kearah yang lebih baik.

Karena orang yang tidak mempunyai keinginan untuk maju adalah orang yang benar-benar merugi. Dan untuk maju anda membutuhkan keberanian untuk memulai.

Bukan fenomena baru bila dikalangan kita ada yang memiliki keengganan untuk memulai sesuatu yang baru. Mengapa ? Tidak lain dikarenakan adanya kecenderungan rasa takut atau sebutlah kekhawatiran untuk berhadapan dengan kegagalan. Padahal kalau anda ingin tahu, “Dimana kegagalan pernah ada, disanalah awal keberhasilan”. Namun anda harus ingat bahwa memulai sebuah langkah awal harus didahului dengan pernyataan. Apa tujuan hidupku?

Sosok seorang Lukmanul Hakim merupakan sosok seorang yang berani untuk memulai dengan tujuan yang jelas untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Aceh Tamiang periode 2012-2017.
Semoga sukses pak Lukmanul Hakim..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar