var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Sabtu, 25 Februari 2012

PA Usung H.Dr.Zaini Abdullah – Muzakir Manaf Sebagai Calon Gubernur

Banda Aceh - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur  Aceh H.Dr.Zaini Abdullah – Muzakir Manaf telah melakukan Deklarasi beserta 15 pasangan calon Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota se Aceh di Stadion H.Dirmutala Banda Aceh Minggu (12/02) lalu.

Dalam orasi politiknya, Sekretaris Jendral ( Sekjen ) Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh Muhammad Yahya mengatakan, bahwa pihaknya siap memenangkan Pemilikada 2012 untuk pasangan Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf untuk Gubernur dan wakil Gubernur Aceh.

“Pada Pemilu tahun 2009 kita meraup suara sebanyak 1,7 ribu suara dari jumlah 1,599 Ribu pemilih, kita optimis untuk menang dan kita juga mendapat dukungan penuh dari Partai Nasional PAN dan Forum Lintas Partai Politik yang terdiri dari 14 Partai Nasional dan Lokal”. Ujar Muhammad Yahya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Paduka pemangku Wali Nanggroe Malik Mahmud,  Pj.Gubrnur Aceh Tarmizi A Karim, para Ulama, Ketua DPRA dan Anggota DPRA, Para Kepala SKPA, Letjen (purn ) Soenarko mantan Pangdam Iskandar Muda,  Mayjen (Purn) Djalil yusuf dan Brigjen (Purn ) M.Yahya,  Mantan Kasdam Iskandar Muda, Dari Partai Politik Partai Amanat Nasional Ketua DPW Aceh Anwar Ahmad dan Gabungan Partai yang tergabung dalam Forum Lintas Partai.

Diperkirakan masa yang memadati Stadion H.Dirmutala mencapai ribuan masyarakat Aceh dari seluruh Kab/Kota se Aceh, Sabtu (11/02) lalu di Kota Banda Aceh.  Massa pendukung dari partai aceh, dengan menggunakan kendaraan roda 4 lengkap dengan atribut Partai Aceh. ( Henry Silva ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar