var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Sabtu, 25 Februari 2012

PELTI Aceh Gelar Liga Tennis

Banda Aceh - Ketua Umum PELTI Aceh Aminullah Usman mengatakan pihaknya telah menggelar Liga Tenis Antar Club Se Banda Aceh yang ikuti oleh beberapa club tenis antara lain ATC, Ditlantas Polda Aceh, Bank Aceh, Sudirman Club, BPKP, Unsiyah, Disnakertran Aceh.

Kegiatan tersebut diadakan oleh Aceh Kabangket (ABANG ) Dengan sistem Home and Away dilapangan masing-masing club, ini merupakan yang pertama digelar dan yang pertama pula di Indonesia karena memakai sistem bola tandang-kandang ( Home and away).

“Disetiap Tim diikuti oleh 5 partai club, kategori veteran 50 tahun keatas, umur 40-49 ganda putra, ganda putri, dan tunggal dengan total hadia Rp 24 juta, kegiatan tersebut sudah digelar mulai tanggal 4 febuari sampai dengan April 2012”. Ujar Aminullah.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Umum PELTI Aceh Aminullah Usman dilapangan tennis ATC yang diawali laga perdana antara ATC Versus Ditlantas Polda Aceh.

Ketua Umum PELTI Aceh Aminullah Usman menyambut baik dan berterima kasih kepada ketua panitia Aceh Kabangket (ABANG) Nuzuli yang telah membantu PELTI Aceh sehingga acara ini dapat terlaksana, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memajukan petenis Aceh, sehingga menghasilkan bibit-bibit petenis Aceh, sebagai ajang silahturahmi, hiburan, kesehatan dan mendongkrak mikro ekonomi.

Dikatakan juga ada 4 pemain tennis Aceh yang akan berlaga di PON yang akan berlangsung di Pekan Baru pada September mendatang. Meraka yang lolos adalah Rahmat Hidayad, Budi Yuliansyah, Robby dan Herman Bakti Anugerah.

“Tentunya ini akan menjadi motivasi untuk petenis Aceh untuk lebih maju dan berkembang,  karena apa yang kita lakukan telah membuahkan hasil dengan lolosnya petenis kita ke Pekan Olah Raga Nasional 2012

Ketua Umum PELTI Aceh Aminullah Usman mengharapkan Koni Aceh dapat memperhatikan untuk kemajuan tennis Aceh dan dapat membantu menyediakan Lapangan tennis dengan fasilitas lengkap lainnya yang selama ini belum dimiliki oleh PELTI Aceh.

“Saat ini kita hanya bangkit dengan lapangan milik masing-masing club”.

Diharapkan kepada semua jajaran PELTI Se Aceh agar terus menggelar event-event dan turnament untuk membangkitan tennis Aceh, sehingga kita mendapatkan bibit-bibit muda yang akan melangkat ke tingkat Nasional maupun Internasional, tambah Ketua Umum PELTI Aceh Aminullah Usman. (wen).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar