var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Selasa, 28 Februari 2012

SDN 1 Kebun Baru Juara I Footsall Disdik Kota Langsa 2012

Kota Langsa - Sekolah Dasar Negeri 1 Kebun Baru Kota Langsa meraih juara I piala bergilir Footsall Dinas Pendidikan Kota Langsa 2012. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang ketiga kalinya digelar Dinas Pendidikan Kota Langsa yang diikuti 59 Club dari seluruh Sekolah Dasar se Kota Langsa.

Penyerahan hadiah tersebut dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Langsa Drs.Mustafa yang diwakili Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Prasekolah Drs.Marzuki.

Adapun juara ke II diraih SDN Sungai Lueng, untuk juara ke III diraih MIN 140 Langsa dan juara ke IV jatuh kepada SDN Langsa Lama. Selain mendapatkan piala, juara-juara tersebut juga memeperoleh sejumlah dana pembinaan dari panitia pelaksana.

Kepala Sekolah Negeri 1 Kebun Baru Drs.H.Muhammad mengatakan, sangat bangga dengan kemenangan ini dan akan mempertahankannya serta akan memacu untuk mengembangkan bakat anak-anak tersebut.

“Kami pihak sekolah sangat bangga pada anak-anak kami bisa mendapat juara 1 dalam pertandingan footsall Sekolah Dasar se Kota Langsa, jauh hari sebelumnya kami telah melakukan persiapan latihan-latihan pada sore hari yang dibina oleh guru olah raga pak Azhar, kami juga menyediakan fasilitas dalam rangka persiapan perlombaan tersebut”. Ungkap Muhammad.

Sementara Ketua Pelaksana Abdulrahman Ama, Pd mengatakan, juara-juara tersebut juga akan dipersiapkan dalam rangka mengikuti Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN) ditingkat provinsi pada pertengahan tahun ini.

Selain itu kata Abdulrahman, pihaknya akan membuat suatu wadah guru olah raga di Kota Langsa yang nantinya bisa meningkatkan SDM siswa untuk dapat meraih prestasi yang lebih baik pada event-event selanjutnya hingga ketingkat Nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar