var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Jumat, 24 Februari 2012

Siswa/i SDN 2 Banda Aceh Ikut Perlombaan Dokter Cilik

Banda Aceh - Dalam rangka mengikuti ajang perlombaan Dokter Cilik ditingkat Nasional, Sekolah Dasar Negeri 2 Kota Banda Aceh telah melakukan berbagai persiapan kepada 4 orang siswa/i yang akan berkompetisi ditingkat nasional yang diadakan oleh Nestle Dencow.


“Kita telah mengikuti perlombaan ini ditingkat provinsi, dan kita keluar sebagai pemenang juara 1 ditingkat Provinsi Aceh”. Ujar Kepala Sekolah SD N 2 Banda Aceh Nani Irawati SPd

“Sejauh ini kita juga telah meminta bantuan dari dokter yang berada di Pukesmas Meraxsa, para wali murid serta guru-guru yang bergerak dibidang kesehatan, dan siswa tersebut juga sudah kita latih semenjak duduk dari kelas 4 SD yang kini siswa tersebut duduk di bangku kelas 6 SD dan mereka juga pernah meraih juara 1 UKS”. Sebut Nani.

Nani memanbahkan Dinas Pendidikan Kota Banda Aceh menyambut baik meskipun itu program diluar dinas.

Sementara itu Staf Komite SD N 2 Banda Aceh mengatakan, hal ini sungguh prestasi yang luar biasa yang pernah diraih, dimana anak-anak telah berlatih dengan giat sehingga mereka mampu  meraih penghargaan juara 1 ditingkat Provinsi Aceh. (Henry Silva)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar