var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Sabtu, 25 Februari 2012

SMA N 8 dan SD N 2 Kota Banda Aceh Gelar Maulid

Banda Aceh - Baru-baru ini SMA Negeri 8 Kota Banda Aceh menggelar Maulid Nabi bersama para Murud, Dewan Guru dan Komite Sekolah.kepala Sekolah SMA N 8 A. Gani Yahya Melalui Wakil Kesiswaan Drs. Amiruddin mengatakan pihaknya memang mengadakan maulid disetiap tahunnya dikarenakan pada tahun ini SMA N 8 sudah mempunyai fasilitas sendiri yang terdiri dari tenda, kursi, Penceramah udah ada dari SMA N 8 dan kita memakai dana Anggaran Sekolah.

Sebulum kita menggelar maulid terlebih dahulu menggelar aneka perlombaan yang terdiri dari MTQ, Azan dan Pidato yang pesertanya terdiri dari perwakilan masing-maing kelas, Pada maulid tahun ini ada perbedaan dari tahun sebelunnya kita banyak mengundang sekolah-sekilah yang berdekatan dengan SMA N 8 tapi maulid kali ini kita cukup dengan warga SMA N 8 saja dikerenakan kita mengadakan zikir sehingga siswa/I SMA N 8 dapat lebih khusuk dalam berzikir

Berkaitan dengan Ujian Akhir Nasional, Wakil Kesiswaan Drs. Amiruddin menambahkan kita telah mengadakan pembelajaran pada sore hari dikarenakan banyak mata pembelajaran yang harus mereka ulang-ulang mulai dari pembelajaran kelas 1 sampai dengan kelas 3  dan kita juga telah menggelar Tryout pertama bagi siswa/i.

SD  N 2 Banda Aceh

Sementara itu SD Negeri 2 Kota Banda Aceh Juga menggelar acara maulid, kegiatan tersebut dihadiri oleh Murid SD N 2, wali Murid, Dewan guru Beserta Komite Sekolah .

Kepala Sekolah SD N 2 Banda Aceh Nani Irawati SPd mengharapkan dengan digelarnya maulid nabi agar para anak didik kita dapat mengetahui kisah sejarah dan perjalanan Nabi Muhammad SAW yang membawa perubahan yang sangat besar sehingga kita dapat merasakannya pada saat ini. ( Henry Silva )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar