var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Rabu, 11 Januari 2012

Kwarcab Kota Langsa Raih Penghargaan Dunia

Ketua Kwartir Daerah Pramuka Aceh
Muhammad Nazar
 

Kota Langsa - Ketua Kwartir Daerah Pramuka Aceh Muhammad Nazar menyematkan penghargaan yang diperoleh dari luar negara  kepada Kwarcab Pramuka Kota Langsa, penghargaan tersebut diraih Pramuka Aceh dalam Jambore Pramuka se Dunia (World Scout Jamboree) pada Juli hingga Agustus tahun lalu di Rinkaby, Kristianstad, Swedia.

Kata Nazar, saat kepulangan Pramuka Aceh dari Swedia dalam mengikuti Jambore se Dunia lalu, baru saat inilah sempat menyematkan penghargaan itu. Kata Dia, Kwarcab Pramuka Kota Langsa merupakan salah satu yang terbaik dari sejumlah Kwarcab Kabupaten/Kota di Aceh. Dan Provinsi Aceh juga merupakan yang terbaik dari seluruh Kwarda di Indonesia.

Pramuka Aceh meraih empat penghargaan yakni, penghargaan Frenship Award karena memiliki banyak teman dari negara berbeda. Fyren Award diberikan karena mengunjungi Stand Keagamaan dari berbagai negara, Radio Scout Award diberikan karena sudah menguasai materi Radio yang diberikan panitia. Baden Powel’ls Dream Award diberikan karena sudah paham materi kepanduan dalam Konferensi Kepanduan Dunia (KISC/Kandersbeg InternationalScout Conference).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar