var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Jumat, 18 Januari 2013

Meningkatkan Wawasan dan Amalan Keagamaan Melalui Pengajian


Pengajian rutin karyawan/i Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Langsa merupakan agenda penting dinas tersebut untuk meningkatkan jalinan silaturahim dengan sesama umat.

Kegiatan pengajian rutin ini dilaksanakan setiap hari Jum’at pagi selama satu jam setelah selesai menggelar apel, dinas tersebut mulai menerapkan kegiatan pengajian rutin ini sejak September 2012 lalu.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Langsa H.Kamarullah S.Ag, mengatakan tujuan pengajian rutin tersebut untuk meningkatkan wawasan dan amalan keagamaan, dalam rangka penerapan syari’at Islam secara kaffah serta intruksi Walikota Langsa T.Usman Abdullah, SE kepada setiap dinas, badan dan kantor agar membuat pengajian rutin, sehingga menciptakan pegawai-pegawai yang jujur, disiplin dan berakhlak mulia.

Diharapkan agar pegawai-pegawai senantiasa dapat mengamalkan apa yang telah didapat dari pengajian itu, menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa, terhindar dari perbuatan-perbuatan tercela serta  untuk bekal kelak di akhirat nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar