var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Jumat, 18 Januari 2013

Student Speech Contest


Baru-baru ini yaitu tepatnya tanggal 3 Januari 2013, OSIS RSBI SMP Negeri 1 Langsa dengan Pembina OSIS Bapak Husaini menyelenggarakan Speech Contest atau lomba pidato dalam bahasa Inggris.

Speech Contest atau lomba pidato dalam bahasa Inggris merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh RSBI SMP Negeri 1 Langsa. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengasah kemampuan siswa dalam berbahasa Inggris (conversation) serta melatih tata bahasa (pronounciation).

Speech Contest ini diikutioleh siswa kelas tujuh sampai dengan sembilan, tujuannya agar siswa SMP Negeri 1 Langsa dapat berkomunikasi dalam bahasa Inggris “. Tukas Guru Bidang Studi Bahasa Inggris Suwandi, SPd.

And finally....acara terakhir lomba dimenangi oleh Maghfirah dengan total score 855.75 yang emang jago banget and ngga’ kalah keren juara ke-2-nya Nisa memperoleh score 792.5 dan juara ke-3-nya Mutiara Zuhra dengan total score 754.75.

Selamat buat seluruh peserta dan juga buat OSIS selaku panitia yang udah cukup sukses menyelenggarakan acaranya. Semoga bermanfaat, khususnya untuk para peserta yang sudah mengikuti kegiatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar