var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Rabu, 05 Desember 2012

DIKUKUHKAN ,PENGURUS MESJID AGUNG DARUSSALIHIN IDI ACEH TIMUR


Aceh Timur | Bupati Aceh Timur Hasballah Bin M Thaib, Rabu(5/12) mengukuhkan Kepengurusan Mesjid Agung Darussalihin Idi periode 2012-2016 yang dipusatkan di Mesjid kebanggaan masyarakat Aceh Timur itu. 

Hadir dalam pengukuhan ini diantaranya Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Timur, Syaifannur SH MM, Asisten II M Ikhsan Ahyat, SSTP. MAP dan Para Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK), Kepala Bagian Setdakab, Camat, Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU),Baitul Mal, Himpunan Ulama Dayah (HUDA), Majelis Ulama Nanggro Aceh (MUNA) dan undangan lainnya.

Dalam amanatnya, bupati mengajak seluruh umat muslim dan masyarakat Aceh Timur untuk sama sama memakmurkan mesjid di daerah ini dan mari bersama-sama kita giatkan pengajian-pengajian di desa dan gampong-gampong untuk memberikan ilmu pengetahuan agama islam bagi masyarakat daerah ini serta generasi muda dan juga dengan pengajian-pengajian ini diharapkan sebagai upaya kita pemerintah dan umat islam dalam mencegah dan menangkal masuknya ajaran atau aliran aliran sesat yang memang saat ini marak di berbagai daerah di tanah air.

“Pendidikan agama di keluarga dan juga pengajian pengajian di gampong-gampong diharapkan menjadi benteng kokoh dalam memerangi ajaran ajaran sesat ini,”harap Bupati.

Mari kita bersama sama dengan pemerintah memajukan Aceh Timur dan tegaknya syariat islam di wilayah ini. Bupati juga berpesan agar pengurus dan pengelolaan mesjid ini dapat berjalan dengan baik sehingga nantinya dapat diwujudkan mesjid yang memiliki manejemen yang baik, bersih, nyaman untuk beribadah.

Kepada pengurus lama, juga diucapkan terimakasih atas kinerja dan pengabdiannya selama ini. Dalam pengukuhan pengurus Mesjid Agung Darussalihin ini, Bupati Hasballah M Thaib duduk sebagai Ketua Umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar