var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Rabu, 12 Desember 2012

Soft Launching Kantor Modern Kantor DJBC Langsa


Kota Langsa | Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Kuala Langsa menggelar soft Launching Kantor Modern dari Kelas II B menjadi Tipe Pratama (13/12).

Kantor modern itu didefenisikan sebagai kantor pelayanan DJBC yang memberikan pelayanan prima dan pengawasan yang efektif kepada pengguna jasa kepabeanan dan cukai dengan mengimplementasikan cara kerja yang cepat, efisien, transparan dan responsif terhadap kebutuhan pengguna jasa dengan dukungan instansi terkait.

Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Pratama Kuala Langsa Arief Andrian mengharapkan dengan diresmikannya kantor tersebut menjadi kantor modern nantinya dapat memberikan kontribusi nyata dalam dalam perlindungan, pemberdayaan dan pembangunan masyarakat di Kota Langsa.
Permasalahan yang menjadi prioritas untuk menuju kantor modern dapat diidentifikasikan empat pilar, seperti peningkatan kualitas SDM, penyempurnaan peraturan ( sistem dan prosedur ), penataan organisasi serta remunerasi.

Launching tersebut juga ditandai dengan menandatangani dukungan bersama Muspida Kota Langsa yang dihadiri Wakil Walikota Langsa  Marzuki Hamid, Wakapolres Langsa, Kajari, Pengguna Jasa, Kodim 0104 Aceh Timur serta mengundang sejumlah insan pers media cetak dan elektonik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar