var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Rabu, 19 Desember 2012

Masyarakat Banyak Tak Paham Surat Tilang

IPTU Armen Siregar
Kota Langsa | Masih banyak masyarakat di Kota Langsa tidak paham tentang surat tilang yang dibuat oleh Santuan Lalulintas Polres Langsa kepada pengguna jalan yang melakukan pelanggaran lalulintas. Hampir setiap hari ada saja pengguna jalan yang terjaring, kebanyakan pengguna sepeda motor tidak memakai helm.

Kaurbin OPS Satuan Lalulintas Polres Langsa IPTU Armen Siregar mengungkapkan Rabu (19/12), banyak pelaku pelanggaran tidak mau meneken surat tilang, karena menganggap surat tilang yang diberikan tidak sah jika belum ditandatangani. Padahal surat tilang yang dikeluarkan tersebut adalah sebagai bukti pelanggaran yang sah dan dikeluarkan pada saat terjadinya pelanggaran.

Kata Armen , bahkan dengan tidak mau meneken surat tilang itu tentu akan memberatkan pelaku pelanggaran dalam persidangan karena dianggap tidak mengakui kesalahan. Sangat diiharapkan kepada masyarakat Kota Langsa mau mengerti tentang peraturan berlalulintas, sehingga kita merasakan kenyamanan bersama dalam berkenderaan dijalan raya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar