var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Rabu, 14 Desember 2011

Pembahasan RAPBK Langsa 2012: DPRK Langsa Minta Walikota Mengevaluasi SKPK

Kota Langsa – DPRK Langsa meminta Walikota melakukan evaluasi terhadap Satuan Kerja Perangkat Kota (SKPK) yang berkaitan dengan penghasil Pendapatan Asli Daerah (PAD). SKPK penghasil PAD dimaksud dinilai belum maksimal dalam menjalankan tugasnya, padahal setiap tahunnya pemerintah merevisi qanun dalam upaya peningkatan dan untuk mencapai target PAD.

Hal itu disampaikan pada sidang paripurna III tentang pembahasan RAPBK 2012 tanggapan Walikota Langsa terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRK Langsa.

Diharapkan kepada SKPK penghasil PAD mampu dalam pengelolaan yang maksimal terhadap titik-titik potensi PAD dan mencari solusi bagaimanamengatasi kendala-kendala yang ada untuk mencapai target yang akan ditetapkan dalam pembahasan RAPBK Langsa 2012.

Menanggapi saran DPRK tersebut, Walikota Langsa mengatakan akan melakukan evaluasi dan mengajak agar bersama-sama melakukan perbaikan terlebih dahulu sebelum menetapkan jumlah PAD, serta tetap konsisten terhadap qanun telah direvisi setiap tahunnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar