var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Rabu, 28 November 2012

HUT KORPRI KE 41 : PNS, TNI/POLRI ACEH TIMUR IKUT JALAN SANTAI DAN DONOR DARAH




Aceh Timur | Kegiatan Jalan Santai dalam rangka memperingati Hut Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 41Kabupaten Aceh Timur, Rabu(28/11) berlangsung meriah dan sukses.

Kegiatan yang diikuti seribuan Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) daerah ini dari Sekretariat Daerah, SKPK, Kecamatan serta jajaran TNI/Polri serta anak anak panti asuhan sekitarnya di lepas langsung oleh Sekretaris Daerah Aceh Timur, Syaifannur SH MM dihalaman Setdakab Aceh Timur Idi. Adapun rute yang ditempuh peserta adalah melewati jalan protokol dan pusat kota Idi sekitarnya. 

Sekda Aceh Timur dalam sambutan pembukaanya berharap agar momentum Hut Korpri ke 41 ini mampu semakin memupuk semangat persatuan dan kesatuan ditengah tengah PNS daerah ini serta semakin solid dalam melaksanakan pengabdian kepada negara dan masyarakat.

Adapun thema utama yang diangkat dari peringatan Hut Korpri ke 41 ini adalah " Dengan Semangat Hut Korpri  29 November 2012,Pemantapan Jiwa Korps Guna Mempercepat Reformasi Biro
krasi ". 

Rangkaian kegiatan jalan santai Hut Korpri ke 41 ini diakhiri dengan penarikan undian door prize dimana panitia dalam hal ini Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Aceh Timur yang diketuai langsung Sekda Syaifannur SH MM menyediakan ratusan hadiah menarik seperti Televisi, sepeda, mesin jahit,magic com dan aneka hadiah elektronik serta hiburan lainnya. 


Dalam peringatan Hut Korpri kemarin, juga digelar kegiatan donor darah yang dipusatkan di Aula Gedung  Serbaguna Setdakab Idi dimana puluhan kantong darah terkumpul yang berasal dari PNS dan juga anggota TNI/Polri yang ikut mendonorkan daerah mereka kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar