var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Selasa, 27 November 2012

Kabupaten Aceh Timur Peringati Hari Jadi ke- 56


Aceh Timur | Hari jadi atau lahirnya Kabupaten Aceh Timur yang ke 56 Th, Senin (26/11) diperingati dalam suatu upacara khusus yang dihadiri seluruh Muspida/Muspida plus,Muspika dan jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) daerah ini yang dipusatkan di halaman Setdakab Idi. 

Bertindak sebagai Irup/pembina upacara, Wakil Bupati Aceh Timur, Syahrul Syama'un. Dalam amanatnya, wabup menyatakan perkembangan daerah dan pemerintahan Kabupaten Aceh Timur saat ini sudah memasuki usia ke 56 tahun. 

Berbagai tantangan dan rintangan sudah tentu mewarnai dinamika perjalanan kehidupan masyarakat baik pada bidang pemerintahan, pembangunan kemasyarakatan dan sektor lainnya. 

Namun kita masih memiliki waktu untuk menggapai cita-cita dan harapan untuk lebih mengembangkan kehidupan demi meningkatkan taraf kehidupan masyarakat. Saat ini lanjut Wabup, Aceh Timur sedang menata dan mengembangkan berbagai potensi dan kewilayahan guna mempercepat  pembangunan di segala bidang yang akan menjadi tolak ukur keberhasilan pembangunan daerah. 

Sebagai pimpinan daerah pihaknya juga telah mengupayakan  berbagai program terobosan yang dapat menghasilkan solusi terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi teutama yang menyangkut sendi kehidupan masyarakat pada umumnya. 

Sejak berdirinya Kabupaten Aceh Timur pada 24 November 1956 lalu, baru tahun ini kita peringati hari jadi kabupaten. Dengan peringatan Hari Ulang Tahun ini hendaknya kita semua menyambut gembira dengan harapan, dapat menjadikan program pembangunan lebih terfokus lagi dalam segala bentuk pelayanan khususnya kepada masyarakat. 

Mungkin bagi sebagian orang terlalu terpaku untuk menilai berbagai kekurangan dari sisi negatif terhadap berbagai hal terkait upaya dan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh jajaran pemkab Aceh Timur ,sehingga terkesan bahwa yang ditonjolkan hanyalah pencitraan yang buruk tentang kinerja pemerintah Kabupaten Aceh timur. 

Diakhir sambutannya, wabup juga mengharapkan dukungan dan peran aktif masyarakat serta jajaran pemerintahan daerah ini untuk bersama sama membangun Aceh Timur tercinta ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar