var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Minggu, 01 Januari 2012

Kepala Sekolah di Ganti, Siswa Protes


Kota Langsa - Puluhan siswa Taman Fajar Peurlak berunjuk rasa di depan Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Timur, siswa protes karena kepala sekolah mereka diganti. Sebelumnya Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Timur melakukan mutasi kepala sekolah SMAN 1 Idi dan SMKN Taman Fajar Peurlak.

Salah seorang siswa Wahyu mengatakan (29/12), kedatangan mereka untuk mempertanyakan kenapa kepala sekolah mereka diganti.

Kedatangan siswa tersebut disambut oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Timur Agus Salim, SH, MH, dan melakukan dialog bersama beberapa siswa yang mewakili temannya di ruang kerja kepala dinas tersebut. Setelah melakukan dialog, akhirnya para siswapun kembali pulang. 

Agus Salim mengatakan, keberatan para siswa tersebut merupakan hal yang wajar, namun katanya, jabatan kepala sekolah adalah sebuah kepercayaan. Dan apabila seorang pimpinan sudah tidak percaya terhadap bawahannya, maka pimpinan dapat menggantinya dan pergantian kepala sekolah SMKN Taman Fajar Peurlak tersebut sudah sesuai ketentuan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar