var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Selasa, 10 Juni 2014

POLISI SAWEU SIKULA UNTUK MENCAPAI TUJUAN LUHUR BAGI DIRI SENDIRI DAN NEGARA

Kota Langsa, Aceh - Program unggulan Kapolda Aceh Polisi Saweu Sikula merupakan kegiatan untuk membangun komunikasi yang efektif antara dunia pendidikan dengan Kepolisian, sehingga terbentuk watak siswa- siswi yang berjiwa disiplin, Islami dan patuh terhadap peraturan sehingga terciptanya situasi kamtibmas  yang kondusif.

Ruang lingkup kegiatan Polisi Saweu Sikula meliputi penyuluhan/pembina upacara bendera setiap hari Senin di sekolah-sekolah dari tingkat Taman Kanak-kanak sampai dengan tingkat SLTA

Polres Langsa telah melaksanakan kegiatan Polisi Saweu Sikula yang dilaksanakan oleh Kapolres, Perwira Staf Polres, personil Sat Binmas, para Kapolsek  dan para Bhabinkamtibmas guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah .  

Kasat Binmas Polres Langsa AKP. Eliadi, SE mengatakan (29/4), melaui kegiatan ini akan meningkatnya kepedulian dan peran serta  para dewan guru dan siswa-siswi  terhadap masalah keamanan dan ketertiban  sehingga dapat terciptanya belajar mengajar yang baik, serta terjalin kerja sama yang baik antara Polres Langsa, para dawan guru, para siswa-siswi  dalam mencegah masalah yang mungkin terjadi  di lingkungan sekolah.

Eliadi juga menjelaskan, dalam pelaksanaan kegiatan Polisi Saweu Sikula Polres Langsa sampai saat ini tidak menemui kendala yang berarti. 

Kasat Binmas Polres Langsa AKP. Eliadi, SE didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Langsa Drs. Saifuddin Rajali, MM mensosialisasikan penerimaan Brigadir POLRI tahun 2014 dalam program Polisi Saweu Sikula.


Kanit Bin Polmas Sat Binmas Polres Langsa Brigadir Rudi Suwito mensosialisasikan penerimaan Brigadir Polisi tahun 2014 kepada siswa-siswi SMA Negeri1 Langsa dalam program Polisi Saweu Sikula.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar