var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Jumat, 09 Maret 2012

Rumah Dinas Wakil Bupati Agara Terlantar

Kutacane | Ketua Divisi Garuda Aceh Lembaga Pembagunan Bona Pasogit Republik Indonesia (LMPBP-RI) Sabirin menilai pembangunan rumah dinas Wakil Bupati Aceh Tenggara Samsul Bahri di Desa Kumbang Indah adalah proyek mubazir dan hanya menghambur-hamburkan uang rakyat. Pasalnya hingga menjelang akhir jabatannya September mendatang, Wakil Bupati Aceh Tenggara tidak pernah menempati rumah dinas yang dibangun menggunakan dana APBK tersebut.

Lebih lanjut Sabirin menyebutkan, rumah tersebut terlihat jorok dan dipenuhi semak-belukar.

“Itu sebuah proyek yang sangat mubazir dan hanya menghambur-hamburkan uang rakyat, coba kalau dana tersebut dibuat untuk kesejahteraan masyarakat Agara, tentu akan lebih bermanfaat”. Jelas Sabirin kepada Jurnal Publik.

“Kalau rumah dinas itu tidak juga ditempati, dikhawatirkan akan rusak termasuk perabotannya, meskipun dilakukan perawatan. Anehnya lagi Samsul Bahri Wakil Bupati Aceh Tenggara tersebut tidak pernah menempati Rumah dinasnya, tapi dana operasional rumah dinas tetap diambil, seharusnya dana tersebut jangan diambil dan harus dikembalikan karena rumah itu tidak pernah ditempati, karena selama ini Wakil Bupati Agara tetap menempati rumah pribadinya”. Ungkap Sabirin.

Terkait persolan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tenggara  Samsul Bahri, belum bisa dikonfirmasi. Jurnal Publik yang berupaya menghubungi melalui selluler nya, namun selalu tidak aktif.(Julpan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar