var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Jumat, 14 Oktober 2011

Akses Alue Lhok – Paya Meta di Buka

Aceh Tamiang – Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang rencananya akan membangun jalan sepanjang  7 Km yang menghubungkan  Desa Alue Lhok – Desa Paya Meta tahun depan , jalan tersebut nantinya juga kan menjadi akses masyarakat  3 (tiga) desa lainnya, yakni Desa Bukit Keranji, Paya Bujuk dan Alur Baung Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Rencana pembangunan jalan tersebut ditetapkan dalam Musrembang  anggaran tahun 2012 Kabupaten Aceh Tamiang melaui usulan yang diajukan Camat setempat. Terbukanya akses di Desa tersebut sudah menjadian impian waraga disana sejak lama, dimana selama ini untuk mengangkut hasil bumi dan aktivitas lainnya, warga terpaksa menggunakan jalan milik Perusahaan Perkebunan yang sulit di lalui pada saat musim penghujan karena tidak terwat dan tidak adanya pengerasan.

Datok Penghulu  Kampung Alue Lhok Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang M. Yacop mengatakan, dengan terbukanya akses jalan di desa mereka, diharapkan dapat memperlancar hubungan transportasi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.

Pengajuan usulan pembangunan jalan sepanjang 7 Km itu didukung oleh ke lima Datok masing masing desa, yakni Datok Penghulu Kampun Paya Meta Safruddin, Datok Penghulu Kampung Paya Bujuk Suriaman, Datok Penghulu Kampung Bukit Keranji Senen Rianto, Datok Penghulu Kampung Alue Lhok M.Yacop, dan Datok Penghulu Kampung Alur Baung Asep Suhendar serta Camat Karang Baru Asrul, BA.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar