var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Minggu, 09 Oktober 2011

Trik Menghindari Ketauan Selingkuh

Anda saat ini sedang berselingkuh dan takut ketahuan pasangan Anda? Jangan takut! Ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar terhindar dari kecurigaan pasangan. Cuman kalo ketahuan juga, ya…. Apa boleh buat (hehehehe…!!!).

JIKA PASANGAN ANDA ADALAH PEREMPUAN :
Wanita adalah mahluk yang sangat perasa dan paling cepat mengetahui kalau Anda punya WIL atau selingkuhan. Karena itu, untuk menghindari rasa curiganya, yang perlu Anda lakukan :

* Belilah ponsel dengan nomer baru yang tidak diketahui pasangan Anda. Pastikan ponsel itu berbeda jenis, desain, dan warna dari ponsel yang biasa Anda pakai. Gunakan ringtone 
yang berbeda agar waktu ngangkat gak “salah manggil”. Simpanlah ponsel itu selalu di kantor atau di tempat yang tidak memungkinkan pasangan Anda temukan.
* Agar tidak ketangkap basah, jangan pernah pergi berduaan dengan selingkuhan Anda.Jangan kontak fisik. Lakukan semua “transaksi” dan pertemuan via ponsel Anda. Kan udah pada punya hape 3G kan?
* Kalau ada janjian ketemuan dengan selingkuhan, lakukanlah di malam hari di tempat keramaian. Jangan pakai alasan “meeting di kantor”. Mana ada meeting jam sebelas malam? Bilang aja “terus terang”, “Lagi servis klien di Night Club.” Sok… dia mau datang? Kalau pun datang, dan emang liat kamu bareng cewek lain, kan bisa berkelit, “Kan gue tadi bilang servis Klien. Gak bohong kan?”
* Kalau selingkuhan ngajakin ketemuan, segera batalkan. Kamu yang tentukan tempat pertemuannya, dan datanglah 1 jam lebih awal dari janji. Siapa tahu selingkuhan dan pasangan kamu janjian ngejebak kamu dengan ngundang kru “PlayBoy Kabel”. Wa… malu abez deh…!!
* Kalo pas lagi bareng WIL-mu di satu kafe, tiba-tiba pasanganmu ngebel dan tanya, “Lagi dimana?”, jangan pernah bilang, “Lagi di jalan.” Sebab, kalo udah nanya gitu, artinya dia udah tahu posisimu, dan lagi ngetes kejujuranmu. Jawab aja, “Lagi sama teman / rekan bisnis di (sebutin aja tempatnya). Ngebahas proyek. Mau nyusul?” Kalo udah gitu, pasanganmu biasanya gak mau nyamperin. Ngapain jadi kambing congek dengerin kalian bahas urusan yang gak dia pahami (walau dia tahu “rekan bisnismu” itu cewek lain). Cuman kalo dia tetap ngotot datang dan ngelabrak kamu… ya, itu di luar skenario.


JIKA PASANGAN ANDA ADALAH PRIA :
Pria walaupun rada “lelet”, tapi cukup waspada dan “radarnya” langsung on kalo mergokin ceweknya berduaan dengan cowok lain. Agar dia tidak curiga, lakukan beberapa hal ini :

* Daftarlah kursus di beberapa tempat setiap hari. Misalnya hari Senin jam 14.00 – 16.00 les piano, Selasa jam 13.00 – 17.00 les karate, dll.
* Udah itu, kasih tahu PIL kamu jadwal les kamu dan ajak dia juga buat les bareng. Tapi… lesnya jangan berbarengan semua. Cukup 1-2 aja.
* Informasikan juga jadwal les kamu ke cowokmu. Dengan demikian, dia akan tahu kesibukan kamu. Cowok tuh gak terlalu doyan tau detil. Jadi setelah tahu schedule kamu, dia hanya bertugas sebagai “supir” yang mengantar kamu. Setelah dia cabut dari tempat kursus, baru deh kamu berduaan ama PIL-mu.
* Kalau pun kepergok berduaan, bisa alasan "Emang tempat kursus tuh cuman kami berdua doang?" Dijamin, dia pasti bungkam. Apalagi ada fakta kalo kamu cuman ketemu cowok itu di hari tertentu aja. Jadi gak ada alasan lo ketahuan selingkuh.
* Jangan pernah berdandan. Cowok paling gampang curiga ngeliat cewek yang tiba-tiba berdandan, padahal gak ada acara apa-apa.
* Jangan pernah pulang malam. Cowok juga gampang curiga. Kalau mau, sekalian pulang subuh. Tapi... kalo gitu, gantian ortumu yang curiga. Wa... repot ya?
* Belilah ponsel baru yang berbeda jenis, bentuk, warna, dan ringtone-nya. Simpan ponsel itu di tempat di mana cowokmu gak akan ngelihat. Janjian ama PIL-mu jam berapa saja ponsel itu kamu aktifkan.
* Jangan pernah ngegosip. Lo gak akan pernah tahu apakah temanmu bisa menahan mulutnya atau tidak. Salah-salah, nyampe ke telinga cowokmu.
* Dan yang terpenting : jangan pernah cerita kalo punya PIL lain kepada cowokmu! Kecuali kalo udah punya niat putus ama dia, ya silakan aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar