var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Kamis, 27 Oktober 2011

Nek Ramlah Lalai, Uang 2 Juta Raib

Nek Ramlah

Kota Langsa – Sungguh malang nasib Nek Ramlah (70), warga Gampong Jawa Belakang Kota Langsa termenung dengan tatapan kosong karena baru saja kehilangan uang sebesar dua juta rupiah, peristiwa tersebut terjadi Rabu malam sekitar pukul 20.00 wib di rumahnya sendiri.

Ramlah yang sehari-harinya berjualan kelontong saat itu sedang melayani pembeli seorang laki-laki, kata Ramlah laki-laki tersebut ingin membeli sebuah bola lampu neon namun tidak jadi dan laki-laki itupun pergi, tidak lama kemudian laki-laki tersebut kembali lagi untuk membeli bola lampu yang ingin dibelinya itu.

Nek Ramlahpun lalu pergi mengambil bola lampu dimaksud dan kemudian kembali, namun laki-laki tersebut sudah tidak ada, dan yang membuat Nek Ramlah terkejut, keranjang yang terbuat dari rotan  tempat dimana biasanya ia menaruh uang sudah kosong, dan di duga di ambil laki-laki tersebut.

Setelah kejadian itu Nek Ramlah hanya bisa pasrah menerima musibah yang menimpanya itu, ia hanya menangis dan enggan untuk melaporkan peristiwa itu kepada pihak yang berwajib. Kejadian yang menimpa Nek Ramlah menjadi suatu pelajaran bagi kita semua untuk tetap waspada dan lebih berhati-hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar