var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Selasa, 25 Oktober 2011

Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Langsa Mengikuti Test Baca Al-qur'an

Kota Langsa – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa menggelar test uji kemampuan membaca Al-qur’an bagi para bakal calon Walikota/Wakil Walikota Langsa periode 2012-2017, test membaca Al-qur’an tersebut merupakan syarat yang harus diikuti bakal calon untuk maju dalam pemilihan Walikota/Wakil Walikota Langsa yang rencananya akan dilaksanakan akhir tahun ini. Test uji kemampuan membaca Al-qur-an tersebut di pusatkan di Masjid Agung Darul Falah Kota Langsa.

Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa Agusni mengatakan (25/10), test uji kemampuan membaca Al-qur’an tersebut akan digelar selama dua hari, dimana dalam satu hari ada dua belas orang atau enam pasang bakal calon yang mengikuti test.

“Hari ini kita melakukan test uji kemampuan membaca Al-qur’an bagi para bakal calon walikota/wakil walikota langsa, test ini berlangsung selama dua hari mulai 25-26 Oktober 2011, tadi ada 12 orang atau 6 pasang bakal calon dan besok enam pasang bakal calon lagi”

Agusni menambahkan, hasil test uji membaca Al-qur’an itu, hasil verifikasi administrasi, dan hasil chek up para bakal calon itu akan diumumkan 7 November mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar