var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Minggu, 09 Oktober 2011

Taurus " Sifat Dan Kecocokan Pasangan "

INGIN TU SIFAT DAN KECOCOKAN PASANGAN BAGI YANG BERZODIAK TAURUS TERHADAP ZODIAK LAIN..? SIMAK PENJELASANYA BERIKUT INI :
KARAKTERISTIK TAURUS JANTAN
Kamu menikmati hasrat yang dimiliki. Musik lembut, lampu yang redup dan bir adalah keharusan. Kamu menyukai dikelilingi oleh objek cantik dan kamu mengharapkan kualitas di setiap aspek kehidupan, termasuk wanita. Kamu tidak menyukai wanita yang menghabiskan waktumu. Jika calon pasangan mau dengan kamu harusnya mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk memutuskan. Kamu sabar tapi kemungkinan kamu akan tertidur jika dia tidak ambil tindakan. Kamu tidak menyukai pasangan yang membantah kamu, karena memang mereka tidak mungkin menang. Kamu juga menghindari wanita yang sulit dikejar, itu adalah permainan yang tidak mau kamu mainkan. Kamu adalah individu yang menyukai fisik, membumi, menyukai makanan, minum dan wanita. Ketika kamu mengajak seseorang kamu mau setiap rupiah yang dikeluarkan berarti dan kamu mengharapkan pasangan memperlakukan kamu dengan baik. Kamu berkemauan keras, emosional dan sangat menyukai seks. Kamu protektif terhadap wanita yang tahu bagaimana memuaskan kebutuhan seks kamu.
KARAKTERITIK TAURUS BETINA
Kamu adalah wanita yang kompleks. Kamu dikuasai oleh planet Venus yang membuat kamu sangat mengetahui seni menggoda. Kamu menyukai objek yang cantik dan akan menerima semua hadiah berkualitas yang dibelikan kekasihmu. Kamu sangat mengetahui apa keinginan kamu dan kamu akan sangat keras kepala jika tidak mendapatkannya. Selama pria berada di sisi baik kamu dan memperlakukan kamu dengan lembut kamu akan tergila-gila dan akan memberikan apapun yang dia inginkan. Kamu sangat ingin belajar mengenai kehidupan dan pria yang dapat mengajarkannya akan memenangkan hatimu. Kamu mencari kekasih yang baik, menghargai dan mengetahui mengenai mendapatkan barang berkualitas dengan harga yang tepat. Jika pasangan yang kamu pilih hidup sesuai standar kamu, kamu akan menjadi setia, mencintai dan menjadi pasangan ranjang yang terbaik.
KARAKTERISTIK PASANGAN TAURUS
  • Pasangan kamu harus melakukan pendekatan dengan urutan yang benar untuk memenangkan hatimu.
  • Kamu mencintai masakan enak dan anggur yang pas rasanya.
  • Jalan menuju hatimu pastinya adalah melalui perutmu.
  • Kamu paling tidak suka dengan orang yang suka berbohong.
  • Kamu suka dikagumi dan akan merespon jika kekasih kamu memberi inspirasi.
Hubungan asmara kamu dengan orang yang lahir dengan bintang yang sama dengan kamu atau kesebelas lainnya adalah sebagai berikut :
TAURUS & ARIES
  • Hubungan ini lebih cocok sebagai pasangan selingkuh yang panas. Rasa posesif yang kamu miliki akan menghalangi sifat alami Aries yang menyukai kebebasan
TAURUS & TAURUS
  • Secara seksual tidak buruk, namun hubungan ini dapat menjadi mandul di area hidup yang lain. Kamu memiliki kecenderungan untuk tumbuh menjadi gemuk bersama. Bayangkan sepasang karung kentang sedang menonton televisi bersama. Lucu atau romantis ? Kamu yang tentukan..
TAURUS & GEMINI
  • Gemini yang kurang menghormati stabilitas dan kurang berhasrat akan membuat kamu putus asa. Kamu kurang cukup spontan untuk menghadapi si Kembar. Sepertinya kombinasi yang kurang cocok.
TAURUS & CANCER
  • Hubungan yang Bagus. Kamu akan melengkapi satu sama lainnya. Kamu menawarkan si Kepiting keamanan yang diperlukan dan disaat yang bersamaan kamu akan menerima kesetiaan dan rasa cinta yang kamu harapkan.
TAURUS & LEO
  • Ini bukan hanya hubungan yang tidak disukai namun dibangun di atas kecurangan. Jika posisi finansial kamu bagus maka kamu dapat menarik si Singa, namun pasangan ini akan meminta kebebasan untuk mengaum.
TAURUS & VIRGO
  • Masalah biasanya muncul di atas ranjang, namun di area yang lain kamu dan Virgoan akan sangat baik-baik saja. Kamu berdua praktis dan pekerja keras.
TAURUS & LIBRA
  • Kompromi adalah sesuatu yang kamu perlukan untuk hubungan ini berjalan. Pasangan Libran kamu selalu tidak masuk akal dan sebaliknya kamu kurang selengkap yang diharapkan oleh si Timbangan.
TAURUS & SCORPIO
  • Pusat atraksi, secara seksual dinamis, namun kamu berdua dapat menimbulkan kesulitan. Kekeras kepalaan kamu dan rasa cemburu Scorpions akan menghasilkan situasi dengan tidak ada yang menang.
TAURUS & SAGITTARIUS
  • Combo ini sebaiknya ditinggalkan sebagai teman. Si pemanah suka bertaruh, menyukai kebebasan dan menjalani hari tanpa rencana. Sebaliknya kamu tidak dapat hidup tanpa rutinitas dan akan terluka dengan kurangnya tanggung jawab si Sagittarians.
TAURUS & CAPRICORN
  • Ini bukan aliansi yang buruk sejak kalian berdua memiliki ketertarikan dengan uang, hasrat dan keamanan. Kekurangan terbesar adalah sindrom ‘hanya kerja dan tidak ada waktu bermain.
TAURUS & AQUARIUS
  • Kamu berdua dilahirkan dengan konsep kehidupan yang sama sekali berbeda. Si pembawa air terlalu penyendiri sedangkan kamu selalu mau memiliki atau menguasai pasangan.
TAURUS & PISCES
  • Kombinasi ini dapat berjalan, namun si Ikan yang kurang praktis dapat menjadi ganjalan buat kamu. Di sisi lain pasangan Pisces kamu akan meninggalkan kamu jika terlalu banyak menuntut.
Sumber : http://www.gemintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar