var addthis_config = {"data_track_addressbar":true};

toneng.blogspot.com

Minggu, 09 Oktober 2011

Leo " Sifat Dan Kecocokan Pasangan "

INGIN TAU SIFAT DAN KECOCOKAN PASANGAN BAGI ANDA YANG BERZODIAK LEO DENGAN ZODIAK LAINNYA..? SIMAK PENJELASANYA BERIKUT INI :
KARAKTERISTIK LEO JANTAN
  • Kamu sangat menarik buat para wanita. Kamu dengan mudah diperhatikan di keramaian dan biasanya menerima banyak perhatian. Kamu adalah flamboyan, bersinar dan showman. Kamu dapat tidak peduli di beberapa waktu, namun kamu juga adalah masternya dalam hal menutupi kesalahan atau segala hal. Kamu cinta dan mengagumi wanita cantik, namun pasangan kamu harus tidak lebih bersinar dari kamu di segala hal. Kamu memilih wanita kamu lebih tidak tenar sehingga tidak mencuri kilat kamu. Kamu seorang extrovert, suka tertawa, murah hati dan kamu menyukai yang terbaik di segala hal. Kamu memiliki opini tinggi terhadap diri sendiri dan ingin pasangan kamu menafkahi egomu.
KARAKTERISTIK LEO BETINA
  • Kamu perlu di puja dan di anggap. Sayangnya kamu cenderung membuat kesalahan dalam memilih pasangan. Kamu menuntut terlalu banyak ketika sedang bermain cinta. Kebutuhan dicintai kamu tidak sebanyak kebutuhan kamu untuk di puja dan di manjakan dengan segala hal baik dalam hidup. Kamu cenderung menjadi malas jika terlalu nyaman dengan kekasih kamu. Meskipun kamu memiliki harga diri kamu lebih memilih merasa nyaman. Kamu bisa menjadi setia selama pasangan menunjukan perhatiannya dengan sungguh sungguh.
KARAKTERISTIK PASANGAN LEO
  • Ketika mencari pasangan kamu akan berinteraksi dengan cara berbeda terhadap group lain termasuk group sendiri.
Hubungan asmara kamu dengan orang yang lahir dengan bintang yang sama dengan kamu atau kesebelas lainnya adalah sebagai berikut :
LEO & ARIES
  • Pasangan yang pas. Ketertarikan kamu terhadap hal yang sama dan sifat alami yang berhasrat akan membawakan pertemuan sosial dan seksual yang luar biasa
LEO & TAURUS
  • Ini hubungan yang akan menyakitkan, kemeriahan dan hasrat berpesta kamu akan berhadapan dengan sifat hemat si Banteng. Relasi ini mungkin tidak akan jalan di awanya, namun juga tidak akan berakhir jika bukan kamu yang menghendaki
LEO & GEMINI
  • Kamu kagum dengan kepandaian si Kembar, juga daya tariknya. Hubungan ini berakhir dengan penuh intrik, namun biasanya hanya berjangka waktu sebentar.
LEO & CANCER
  • Hasrat tinggi yang kamu miliki untuk menjadi pusat perhatian sangat tidak cocok buat si pemalu, Kepiting yang sensitif. Bukan pilihan yang bagus.
LEO & LEO
  • Ini kombinasi yang dramatis, menyukai seks, menyediakan peluang untuk mendominasi satu sama lainnya. Ini adalah pasangan tingkat tinggi, dan percaya atau tidak, biasanya bisa berjalan.
LEO & VIRGO
  • Hasrat Virgo untuk mengambil perintah dan sifat alami yang teratur akan bertabrakan dengan sikap tidak peduli, dan spontanitas kamu. Pasangan ini butuh banyak kompromi terutama di bagian Virgoan.
LEO & LIBRA
  • Sikap meriah Libra dan disambut dengan sikap suka pesta yang kamu miliki akan bekerja, kecuali ada masalah keuangan. Kalian berdua bisa menjadi meriah dan menghabiskan banyak.
LEO & SCORPIO
  • Kamu bisa berdansa bersama dan berakhir dengan perpecahan karena kecemburuan. Hubungan ini biasanya panas, berat dan berjangka pendek.
LEO & SAGITTARIUS
  • Ini mungkin pasangan tercocok buat kamu secara fisik dan mental. Hubungan ini akan menyukai pemborosan, perjalanan dan petualangan. Hubungan yang cukup menarik.
LEO & CAPRICORN
  • Kamu akan bosan dengan sikap alami Kambing yang hati-hati, yang sebenarnya sayang sekali karena hanya Si Kambing yang dapat mendukung kamu untuk memanjakan diri dalam kemegahan.
LEO & AQUARIUS
  • Daya tarik biasanya berujung pada hasrat, meskipun kepentingan si Pembawa Air yang terus berkembang dan berpikiran tinggi akan meninggalkan kamu merasa ditinggalkan dan tidak penting.
LEO & PISCES
  • Ini hubungan yang menyakitkan buat si Ikan yang pemalu dan biasanya kamu juga tidak tertarik. Tidak cocok dan sangat menyaktikan jika si Ikan yang tertarik kepada kamu.
Sumber : http://www.gemintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar